Ingin bulu mata tetap panjang Alami

Tanpa bulu mata Palsu?

Mempunyai bulu mata lentik panjang alami adalah dambaan setiap wanita. sudah memakai bulu mata palsu atau tanam bulu mata malah menjadi masalah
Akan Menimbulkan Masalah Berikut..!!

Pasang bulu mata tidak bertahan lama

Sesekali rontok satu demi satu

jadinya kadang gak terlihat naturall

Lalu Gimana Solusinya...?

Kini Telah Hadir

Atelialash

"serum bulu mata"

aesterlash adalah serum bulu mata yang digunakan untuk membuat bulu mata lebih terlihat alami

Udah tau serum Atelia lash?


✔️ Cetar anti ribet!
tau kan repot dan lamanya pasang bulu mata palsu? ngelem, pasang, belom lagi kalo copot, lem kering, wehh riweh banget. kalau pake serum secara rutin. tinggal oles oles, jepit bulu mata dikit udah cetar tuh penampilan ga ribet dan ga repot bawa ini itu ya kan?
✔️ Mencegah penyakit berbahaya!
ternyata ketika googling sebentar banyak banget wehh artikel yang mengatakan bahwa "Extension ataupun bulu mata palsu dapat membuat munculnya reaksi kulit atau alergi terhadap bahan kimia yang digunakan" ngeri banget yaaa
✔️ Efektif waktu!
Dengan texture nya yang cair, gak lengket sana sini. apalagi terhindar dari yang biasanya menggumpal di bulu mata. Efektif waktu deh jadinya ga keburu buru,barang penting jadi ga kelupaan lagi
✔️ Investasi kecantikan!
Yaa kalo tiap bulan beli mascara, bulu mata palsu atau rutin cek Extension mah buang buang duit doang. Mending yang kelihatan alami dan gampang aja la itung itung invest kecantikan diri buat masa depan hahay
Eh iya jangan lupa sekalian beli buat keluarga biar dikiranya bulu mata alami dari keturunan muehehe
Maasih Ragu?
Berikut Kelebihan aesterlah, Tinggal oles secara rutin di akar bulumata Lihat kata mereka yang telah menggunakan Aesterlash..?

AWAS PRODUK PALSU

💟 Jangan tergiur dengan harga murah sis untuk kualitas barangmu 💟

Mengapa harus berbelanja disini ?


✔️ Barang rusak? kami ganti baru, ongkir kami tanggung
✔️ Barang berkualitas, aman, dan sudah teruji
✔️Terpecaya, barang pasti sampai atau UANG KEMBALI
✔️ Belanja dirumah cukup dengan bayar dirumah (COD)
✔️ Sudah mengirim puluhan ribu paket ke SELURUH INDONESIA, bahkan pernah punya costumer bule loh

SPESIAL PROMO HARI INI!!!

DAPATKAN AESTERlash ini dengan

HARGA PROMO 😍

Silahkan isi data diri dibawah
&
Kami akan chat whatsapp kakak dahulu
eyelash
Nama
Telepon/WA
Pilihan paket
serum penumbuh alis 99.000
Serum Bulu mata 129.000
[𝗛𝗲𝗺𝗮𝘁 𝗣𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗟𝗮𝗿𝗶𝘀] Serum Bulu Mata + Serum penumbuh Alis 159.000
Alamat
`Selesaikan pemesanan
Terms and Conditions
Privacy Policy
Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
mail@umayay.com
jl parerape ende no 21, Ennde, NTT
Metode Pengiriman
@2021 Toko Gifta Inc.