Wajahmu kusam dan berjerawat?

โžก๏ธWajah kusam nggak banget ๐Ÿ™„

โžก๏ธKomedo, jerawat dimana - mana

โžก๏ธUdah coba banyak skincare gak mempan๐Ÿ˜ญ

โžก๏ธJadinya gak percaya diri kan girls

Tenang aja, Ada "Glow Skin Mask" kok :)

Apa sih Manfaatnya?


Membersihkan wajah dan mengontrol minyak, memperbaiki kulit, menyegarkan dan melembabkan Hidrasi lembut, memperbaiki kulit jerawat, menyerap minyak, menjaga keseimbangan minyak dan air.
Masker lumpur pembersih yang mengelupas dan melembabkan tanpa iritasi dengan perasaan lembut. Ini memberi kelembapan pada kulit
Membersihkan pori-pori, mengurangi komedo, jerawat, dan melembabkan kulit
Menyegarkan, Ringan dan tidak berminyak. Mengurangi pigmentasi. Mengurangi kekuningan dan mencerahkan warna kulit

Berapa Harga Glow Skin Mask ini?


Rp 296.000

Rp 99.000โœ…


DAPATKAN SEKARANG MUMPUNG LAGI PROMO
Silahkan isi data diri dibawah
&
Kami akan chat Whatsapp kakak dahulu
Glow Skin Mask
Nama
No Whatsapp/handphone
pilihan paket
๐˜ฝ๐™๐™” ๐Ÿญ ๐™‚๐™€๐™ ๐Ÿฎ Serum bibir pink 129.000
GLOWSKIN MASK 99.000
[๐—ฃ๐—”๐—ž๐—˜๐—ง ๐—•๐—˜๐—ฆ๐—ง ๐—ฆ๐—˜๐—Ÿ๐—Ÿ๐—˜๐—ฅ] ๐—•๐—จ๐—ฌ ๐Ÿญ ๐—š๐—˜๐—ง ๐Ÿฏ GLOWSKIN MASK + SERUM BIBIR PINK 179.000 ๐™—๐™ค๐™ฃ๐™ช๐™จ pouch
Alamat
`Selesaikan pemesanan

Testimoni Pelanggan Kami

Privacy Policy
Term and Conditions
Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
mail@umayay.com
jl parerape ende no 21, Ennde, NTT
Metode Pengiriman
@2022 Toko Gifta Inc.